TIM PADUAN SUARA PAC IPPNU GUNUNGWUNGKAL IKUT ANDIL DALAM KONFRERENSI MWC NU GUNUNGWUNGKAL

(26/06/2019) Tim Paduan Suara PAC Kecamatan Gunungwungkal tampil perdana dalam acara "Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Gunungwungkal" dan halal bihalal NU dan badan otonom Kecamatan Gunungwungkal tahun 1440 H/ 2019 M dengan tema "Merawat tradisi, menguatkan jati diri menuju organisasi yang berwibawa dan mandiri". Acara tersebut dilaksanakan di MI Tarbiyatus Shibyan yang bersebelahan dengan gedung sekretariat ansor Gunungwungkal.

       Tim paduan suara tersebut terdiri dari anggota ippnu yang berjumlah 15 orang. Mereka merupakan perwakilan dari ranting ranting ippnu di kec. Gunungwungkal.

      Acara konferensi tersebut dimulai sekitar pukul 09.30 WIB. Sebelum acara dimulai, tim paduan suara latihan terlebih dahulu untuk memantapkan hasil latihannya yang hanya berjalan 3 hari.

      Sekitar pukul 10.00 WIB, tim paduan suara PAC Gunungwungkal tampil diatas panggung menyanyikan lagu indonesia raya, mars syubanul wathon , dan mars NU. Agar penampilan mereka terlihat lebih menarik, mereka menggunakan properti yaitu bendera merah putih dan bendera NU saat menyanyikan mars syubanul waton dan mars NU. Tim padus tersebut tampil dengan bersemangat dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka meskipun hanya latihan 3 hari.

Posting Komentar

0 Komentar